Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Dijual Siap Pakai

Anda sedang mencari blog yang siap pakai?

Salah satu penyedia layanan yang menjual blog siap pakai adalah situs JualBeliBlog.com (JBB). Di situs ini tersedia blog-blog dengan nama unik dan mudah diingat. Selain itu, blog-blog yang dijual sudah berisi artikel, dan yang paling penting sudah terindeks oleh mesin pencari Google. Mengapa penting? Karena status terindeks atau tidaknya blog oleh Google akan mempengaruhi jumlah pengunjung blog.

Selain blog yang sudah ada, Anda juga dapat memesan blog baru dengan nama blog (domain blog) sesuai dengan keinginan Anda, misalnya www.namaanda.com. Tapi sebelumnya, Anda harus mengecek terlebih dahulu nama blog yang diinginkan di www.whois.net, apakah masih tersedia atau sudah diambil oleh orang lain. Jika masih tersedia, Anda tinggal pesan di JualBeliBlog.com dan akan dibuatkan hingga selesai. Anda tinggal terima jadi.

Di layanan JualBeliBlog.com, blog yang Anda beli menggunakan hosting dari blogger/blogspot milik Google. Keuntungannya adalah mudah dikelola dan gratis. Anda hanya perlu memperpanjang biaya domain setiap tahun, saat ini kurang dari 100 ribu per tahun. Info biaya silakan cek di idwebhost.com.

OK, sudah siap punya blog dengan domain unik? Silakan ke TKP: JualBeliBlog.Com.

Posting Komentar untuk "Blog Dijual Siap Pakai"