Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggunakan email facebook

Salah satu fitur facebook yang cukup menarik adalah email facebook. Email tersebut memiliki format kurang lebih demikian: gakgaptek@facebook.com.

Cara membuat alamat email facebook juga sangat mudah. Cukup masuk ke akun lalu klik setelan akun. Kemudian cari baris untuk membuat email facebook. Biasanya ditawarkan untuk membuat nama email sesuai keinginan.

Terus bagaimana menggunakannya? Caranya agak berbeda dengan email biasa semisal yahoo mail atau gmail. Inbox email facebook adalah kotak pesan. Jadi jika anda dikirimi email oleh orang lain, maka email tersebut akan masuk ke kotak pesan.

Bagaimana jika ingin mengirim email. Caranya sama dengan mengirim pesan biasa ke teman facebook, hanya saja di kotak kepada ditulis alamat email yang dituju. Sebagai catatan, kita tidak perlu berteman facebook dengan orang yang kita kirimi email.

Hampir semua layanan email dapat saling berinteraksi dengan email facebook. Email-email tersebut antara lain gmail, yahoo mail, hotmail, email kantor atau universitas, dan lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Cara menggunakan email facebook"