Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APLIKASI BLOGSPOT UNTUK ANDROID

Saat ini ngeblog sudah sangat mudah. Kita dapat mengirim artikel Dari mana saja Kapan saja dan dengan berbagai macam cara.

Salah satu cara adalah mengirim lewat HP Android. Aplikasi Android untuk blogger atau blogspot ada yang resmi keluaran Google. Tetapi fiturnya sangat minim.

Saya pribadi lebih suka untuk menggunakan aplikasi lain yaitu BLOGAWAY.

Kelebihan aplikasi blogaway adalah kita dapat menjatuhkan tulisan Kapan tulisan itu terbit di masa yang akan datang. Selain itu pada blogaway kita mudah untuk memasukkan gambar pada tulisan. Keunggulan lain dari blogaway adalah proses loading yang cukup cepat.

Namun ada kelemahannya yaitu bahasa Indonesianya belum terlalu bagus barangkali karena hasil terjemahan Google Translate. Selain itu notifikasi yang tidak sinkron dengan kejadian sebenarnya misalnya notifikasinya mengatakan bahwa artikel gagal diupload sedangkan pada kenyataannya artikel sudah tayang di blog kita.

Untuk menginstal blogaway caranya sangat mudah yaitu cukup buka PlayStore lalu cari menggunakan kata kunci blogaway. Kemudian install seperti biasa sebagaimana kita menginstal aplikasi-aplikasi lainnya.


Posting Komentar untuk "APLIKASI BLOGSPOT UNTUK ANDROID"