Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Memperbarui Whatsapp Chat Akan Hilang

Pertanyaan ini sering kali ditanyakan oleh para pengguna Whatsapp. pertanyaannya adalah apakah memperbaharui chat WhatsApp membuat chat yang sudah ada menjadi hilang?

Jawabannya bisa ya bisa tidak.

Chat bisa hilang jika cara perbaharuannya tidak sesuai dengan cara yang dianjurkan pihak WhatsApp sendiri.

Cara pembaharuan yang bagaimana yang dapat menghilangkan chat WhatsApp? Jika sebelum di perbaharui WhatsApp di uninstall terlebih dahulu. Nah ketika proses uninstall inilah semua chat WhatsApp ikut hilang.

Lain halnya dengan cara pembaruan yang memang digariskan oleh pihak WhatsApp, maka arsip chat WhatsApp kita akan aman alias tidak hilang. Caranya yaitu langsung masuk ke play store. Kemudian ketik WhatsApp di pencarian maka akan muncul aplikasi WhatsApp. Cari tulisan UPDATE atau PERBAHARUI. Tekan tulisan tersebut dan tunggu beberapa saat sampai play store memperbaharui aplikasi WhatsApp kalian. Jika muncul tulisan open atau buka artinya perbaharuan sudah selesai dan kalian dapat membuka Whatsapp kalian dengan cara menekan tombol open atau buka tersebut atau ke homescreen dan tekan logo Whatsapp. Kalian akan bisa melihat bahwa chat WhatsApp kalian aman-aman saja alias tetap pada tempatnya.

Oh ya jika ingin lebih mengamankan chat WhatsApp yang kalian anggap penting, dapat dilakukan dengan dua cara yaitu dengan menyimpannya di Google Drive atau mengirimkannya sebagai arsip ke email atau sebagai file di dalam HP kalian.

Posting Komentar untuk "Apakah Memperbarui Whatsapp Chat Akan Hilang"