Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghasilkan Uang dari Internet melalui Iklan ‘Adsense’ Lokal

Penulis : ich@l (http://GakGaptek.Com)

Menghasilkan uang dari internet adalah sebuah keniscayaan. Walaupun tampaknya agak mustahil, tapi hal itu benar terjadi. Sudah banyak blogger, internet marketer, dll yang mendapatkan penghasilan memadai bahkan lebih dari memadai dari internet. Saya juga merasakan ‘aura kemustahilan’ sampai akhirnya saya menerima cek pertama saya dari Google Adsense dan KlikSaya.Com.

Memang betul, dari sekian banyak jalan menghasilkan uang di internet, yang cukup sederhana adalah dengan mengikuti program PPC (pay per click). Untuk blog berbahasa Indonesia, sudah tersedia banyak pilihan. Walaupun mungkin PPC lokal penghasilannya tidak sedahsyat Google Adsense, AdBrite, dll, tapi tetap dapat diandalkan untuk menutupi biaya hosting dan operasional sehari-hari. Beberapa contoh PPC lokal yaitu KlikSaya.Com, AdsenseCamp, KumpulBlogger, PPCIndo, AdSpeedy, PanenIklan, dll.

Kunci keberhasilan untuk mendapatkan penghasilan ‘lumayan’ dari program PPC adalah trafik yang tinggi. Tanpa trafik, mustahil kita akan mendapatkan income yang kita harapkan. Nah, untuk mendatangkan trafik perlu seni tersendiri. Tapi pada intinya adalah konten yang berkualitas dengan jumlah memadai dan marketing blog yang baik. Selain itu, yang tak kalah pentingnya adalah kerja keras dan kerja cerdas yang konsisten, tanpa kenal menyerah.

Posting Komentar untuk "Menghasilkan Uang dari Internet melalui Iklan ‘Adsense’ Lokal"