Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat toko online gratis dan mudah

Sahabat seorang pebisnis internet? Atau bercita-cita menjadi seorang pebisnis internet?

Jika Sahabat menjawab ya, mungkin sahabat membutuhkan toko online untuk menjual barang, ebook, ide, dan lain sebagainya.

Di internet beredar banyak aplikasi maupun website yang memfasilitasi pembuatan toko online. Ada yang berbayar dan ada yang gratis.

Nah, jika Sahabat tertarik dengan yang gratis (seperti GGC, gakgaptek.com maksudnya) dan kualitasnya bagus, maka tidak ada salahnya mencoba toko online Multiply.

Toko online ini dirancang sedemikian rupa sehingga sangat memudahkan baik bagi penjual maupun pembeli. Fitur-fitur yang tersedia antara lain pengaturan stok barang, transaksi online yang praktis, terjamin dan terpercaya. Selain itu, ada istilah “trusted seller”, yaitu penjual yang mendapat jaminan dari Multiply. Artinya, jika ada kesalahan atau kelalaian penjual, maka pembeli akan mendapat penggantian 100% dari Multiply.

Tertarik bergabung dengan puluhan ribu penjual online di Multiply? Silakan ke TKP: http://multiply.com, kemudian klik “Buka Toko, Gratis” di atas kanan layar. Selanjutnya ikuti prosedur pembukaan toko.

Demikian Sahabat, semoga bermanfaat.