Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suka Menulis Memo, Pertimbangkan Samsung Galaxy Note

Jika selama ini, dunia tablet disesaki dengan tab let ukuran 7 dan 10 inci, maka Samsung lagi-lagi meramaikannya dengan meluncurkan tablet Galaxy Note dengan ukuran layar 5,3 inci.

Sebenarnya, jika melihat sistem operasinya yaitu Android 2.3 (Gingerbread) yang dirancang untuk ponsel, maka agak aneh jika Galaxy Note disebut tablet. Apalagi jika dilihat dari ukuran layar yang lebih kecil dari biasanya. Mungkin lebih tepat kita menyebutnya ponsel pintar berukuran besar. Karena agak besar, maka sulit untuk masuk ke kantong.

Salah satu hal yang menarik dari Galaxy Note yaitu adanya stylus yang disebut S Pen. Fungsinya tentu saja untuk membuat catatan tangan atau menggambar di perangkat tersebut. Untuk itu, Galaxy Note dibekali dengan S Memo.

Nah, jika kesibukan atau pekerjaan Anda mengharuskan untuk membuat catatan kecil atau memo singkat, maka Galaxy Note tampaknya sesuai dengan kebutuhan Anda.

 Galaxy Note sudah diotaki prosesor dual-core 1,4GHz, dengan layar Super AMOLED nan jernih, serta dilengkapi kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Untuk koneksi sudah mendukung 4G LTE dan Wi-Fi.