Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software aplikasi azan untuk hp gratis

Salah satu software aplikasi azan untuk hp yang tersedia gratis untuk didownload adalah Azan Times. Aplikasi ini tidak hanya gratis, tapi juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan aplikasi azan lainnya.



Azan Times dapat diinstall di hampir semua jenis hp, termasuk hp symbian, android, windows, bahkan hp lokal. Hal ini dimungkinkan karena Azan Times menggunakan bahasa pemrograman java, yang hampir semua hp memilikinya.



Azan Times juga sudah menyediakan waktu shalat banyak kota-kota besar di Indonesia. Bagaimana jika kota atau daerah yang Anda tempati belum ada? Jangan surut dulu. Azan Times juga memiliki fitur untuk memasukkan daerah baru ke databasenya. Yang dibutuhkan hanya koordinat dari wilayah tersebut. Anda dapat mengetahuinya lewat perangkat GPS atau aplikasi Google Earth.



Keunggulan lain dari Azan Times adalah pilihan suara azannya. Untuk azan versi lengkap, tersedia azan Makkah dan Madinah. Selain itu, tersedia juga azan versi pendek. Jika Anda sedang rapat misalnya, suara azan dapat diganti dengan bunyi bip saja.



Masih banyak kelebihan Azan Times, silakan eksplorasi sendiri. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut di www.searchtruth.com.

Posting Komentar untuk "Software aplikasi azan untuk hp gratis"